Our Agency Team​

Lukas
CEO Europe

Flávio 
Administration Office

Ivan
IT Support

The Team

Tim kami memiliki visi untuk menghubungkan Asia dengan Eropa. Kami percaya bahwa langkah pertama untuk melakukannya adalah memberikan peluang baru dalam dunia Pendidikan yang merupakan akses ke masa depan yang lebih baik. Oleh karena itu kami memulai proyek ini “IndoCeko” kepada siswa Indonesia, bagaimana kemungkinan yang lebih baik tentang cara berinvestasi dan memutuskan masa depan mereka. Saya tahu bagaimana perasaan orang ketika mereka pergi ke luar negeri {Saya pribadi sudah tinggal dibeberapa negara selama 12 tahun terakhir termasuk tinggal di Indonesia saat belajar bahasa Indonesia, mengajar di Universitas dan melakukan penelitian di lapangan di sana}, jadi kami ingin membantu orang Indonesia untuk dapat terintegrasi ke masyarakat Eropa, memfasilitasi proses belajar mereka di sini dan memperbaiki semua tugas utama sebelum kedatangan dan setelah kedatangan. Bersama kami Anda aman. Beri kepercayaan kepada kami, IndoCeko. 

Lukas

Note = Our Former members in Indonesia who have been fired

Please note that following text is to reflect on latest development with our previous Indonesian colleagues who don’t work with us anymore for the reason of swindle or similar failures. 

Harap perhatikan bahwa teks berikut ini untuk merefleksikan perkembangan terakhir dengan kolega kami di Indonesia sebelumnya yang tidak bekerja dengan kami lagi karena alasan penipuan atau kegagalan serupa.

Mrs. Eti Testiati = failed several times to provide adequate service and work that she has been asked to do. Never made any correct report regarding her activities and failed to present evidence of her work. Her behaviour, accusation and bad attitude and arguments and malpractice could not be more supported and overseen. Mrs. Eti never recognised anything that she would do and my appeals to her to do her job and present something were for nothings. Illimited calls and messages too. 

Ibu Eti Testiati = gagal beberapa kali untuk memberikan layanan dan pekerjaan yang memadai yang telah diminta untuk dilakukannya. Tidak pernah membuat laporan yang benar mengenai kegiatannya dan gagal untuk menunjukkan bukti pekerjaannya. Tingkah lakunya, tuduhan dan sikap buruk serta argumen dan malprakteknya tidak bisa lebih didukung dan diawasi. Eti tidak pernah mengakui apa pun bahwa dia akan melakukan hal buruk dan permohonan saya kepadanya untuk melakukan pekerjaannya dan menyajikan sesuatu adalah sia-sia. Panggilan dan pesan juga tidak terbatas.

Mr. Andri Muly = Andri was like my brother and part of my family. I took care of him, arranged his stay in the Czech Republic, found him a job, provided him a lot of things and never asked him anything except to work together on project with Indonesia. Once he got back to Indonesia under stress and pressure from his background connected to a religious aspect he cracked down and acted very badly, indeed in the end completely disappeared with all the resources and energy we invested into him.  Illimited calls and messages with tasks to do were not fulfilled. 

 

Andri seperti saudara lelaki saya dan bagian dari keluarga saya. Saya merawatnya, mengatur masa tinggalnya di Republik Ceko, menemukan pekerjaan, memberinya banyak hal dan tidak pernah menanyakan apa pun kepadanya kecuali bekerja sama dalam proyek dengan Indonesia. Begitu ia kembali ke Indonesia di bawah tekanan dan tekanan dari latar belakangnya yang berhubungan dengan aspek keagamaan, ia bertindak keras dan bertindak sangat buruk, bahkan pada akhirnya menghilang sepenuhnya dengan semua sumber daya dan energi yang kami investasikan kepadanya. Panggilan dan pesan tidak jelas dengan tugas yang harus dilakukan tidak terpenuhi.